Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klaten

Klaten, 17 Mei 2019

Sebanyak 72 PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klaten yaitu 15 PNS pada jabatan administrator (eselon III) dan 57 PNS pada jabatan pengawas (eselon IV), telah menjalani pelantikan proses rotasi dan promosi  oleh Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani di Pendopo Kabupaten Klaten. 

Bupati Klaten berpesan untuk selalu menjaga amanah yang telah diberikan. Bekerjalah dengan jujur dan penuh ikhtiar dalam mengemban tugas dan melayani masyarakat. Rotasi dan mutasi di lingkungan pejabat Pemerintah Kabupaten Klaten merupakan hal yang wajar dalam birokrasi pemerintahan.

Bupati Klaten juga akan terus mengevaluasi kinerja secara berkala dalam menjalankan seluruh tugas dan amanah untuk seluruh pejabat baik yang baru saja dilantik maupun pejabat lama. Birokrasi yang ada di Klaten adalah birokrasi kerja. Pekerjaan harus diutamakan terutama pelayanan terhadap masyarakat. Masyarakat membutuhkan pelayanan publik yang cepat, tepat dan ramah.

Kemiskinan dan pengangguran yang terjadi di Kabupaten Klaten harus segera dientaskan demi terwujudnya misi Klaten menuju adipura dan WTP tahun 2019. Untuk itu setiap OPD (Organisasi Perangkat Daerah) harus selalu berinovasi yang terbaik.

Tetap istiqomah dalam bekerja walau sepi pujian. Tetap tegas walau sendirian. Selamat bekerja, selamat berkarya.

 

Berikut kami lampirkan link download lampiran pelantikan tanggal 15 Mei 2019. (Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas)